Wednesday, November 2, 2016

Cara Saya Mendapatkan $300 Dalam Sekali Trading IQ Option

Cara Saya Mendapatkan $300 Dalam Sekali Trading IQ Option - Pada tulisan kali ini saya akan share bagaimana cara saya mendapatkan uang sebesar $300 hanya dalam sekali masa trading dan menurut saya keuntungan / profit adalah ketika sudah masuk ke dalam akun bank lokal ketika masih dalam akun iq option atau masih dalam akun fasapay menurut saya masih belum di namakan profit,, hehe.

Silahkan lihat gambar di bawah, saya trading dengan opsi biner yaitu masa kontrak 15 menit

Cara Saya Mendapatkan $300 Dalam Sekali Trading IQ Option

Cara Saya Mendapatkan $300 Dalam Sekali Trading IQ Option

Keuntungan menggunakan opsi biner adalah masa pemantauan kita panjang, kita bisa menganalisa dengan tepat apakah harga akan naik atau turun dan pada kasus saya di atas saya memprediksi harga akan turun dan saya klik put.

Jangan lupa aktifkan 3 indikator seperti yang saya lingkar pada gambar yaitu SMA, RSI dan BB. Untuk kegunaannya silahkan baca-baca di internet kalau saya jelaskan di sini akan panjang sekali.

Ternyata prediksi dan analisa saya benar, maka berakhirnya dengan angka berwana hijau.

Untuk hari ini saya cukupkan trading dengan keuntungan tersebut, sebab dalam trading kita harus mempunyai target harian dan apabila telah tercapai sebaiknya cukupkan trading untuk hari tersebut. Karena biasanya kalau lagi dan lagi (nafsu) akan berakhir dengan lose.

Rasa senang akan kemenangan biasanya akan membuat mental goyang / tidak fokus membaca grafik, makanya ketika taget terpakai langsung berhenti dan tarik langsung penghasilan ke bank lokal, selesai.

Besoknya begitu juga seterusnya, cukup $300 setiap hari kali sebulan dapat berapa tuh ?

Semoga bermanfaat dan salam profit.
Previous Post
Next Post

post written by:

1 comment:

  1. Mhon bantuan ajari saya gan,cara baca grafik kapan saat masuk dengan tepat.
    Klu berkenan,balas di email saya awang.kevin.ak@gmail.com
    Trimakasih,salam sukses

    ReplyDelete