Tuesday, November 1, 2016

Simple Trik Supaya Kita Selalu Profit Trading Di IQ Option

Simple Trik Supaya Kita Selalu Profit Trading Di IQ Option -  Kebanyakan para trader pemula adalah gegabah tidak bisa mengontrol emosi, serakah dan sebagainya. Ketika beberapa kali open posisi profit terus selanjuntya dia mencoba dengan meningkatkan modal sebanyak 50% dan ternyata lose.

Simple Trik Supaya Kita Selalu Profit Trading Di IQ Option

Ketika beberapa kali open posisi lose terus selanjutnya dia mencoba melipat gandakan modal trading dan ternyata malah lose lagi dan semakin besar.
Seperti itulah biasanya trader pemula dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan trik simple agar kita selalu profit saat trading di iq option :

  1. Bertradinglah disaat anda Rileks dan Tidak terpaut kerja/sambil bekerja, bisa sore hari, malam hari atau di hari libur kerja. 
  2. Jangan Gegabah Mengambil Keputusan Open Posisi, misal: Disaat Saham Lagi Turun,, Orang pada Call. Begitu juga sebaliknya
  3. Bertradinglah dengan Cerdas (memahami ilmu trading binary option, paham cara baca candle, bisa mengeti kegunaan dan fungsi indikator)
  4. Targetkan Profit Anda, misalnya anda deposit $10. Target Hari Ini Misalnya $5 - $10 dan ketika sudah tercapai berhentilah trading bisa kita lanjutkan besok. Jangan Mengharapkan Kemenangan Lebih karena biasanya lupa waktu, terpancing Emosi dan lose
  5. Waktu yang tepat untuk trading adalah Di Malam Hari, selepas makan malam sudah rileks santai lanjut buka laptop / komputer untuk trading
Semoga 5 tips simple di atas bisa bermanfaat untuk semua agar bisa selalu profit trading di binary IQ Option. Salam profit.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: