Tuesday, November 1, 2016

Strategi RAHASIA Trading Turbo IQ Option Profit Terus

Strategi RAHASIA Trading Turbo IQ Option Profit Terus - Pada kesempatan kali ini saya akan share strategi yang jitu juga mantab ampuh 100% membuat kita profit terus setiap kali trading dan saya sendiri menggunakan cara ini.

Strategi RAHASIA Trading Turbo IQ Option Profit Terus
Klik untuk memperbesar

Pertama-tama aktifkan terlebih dahulu indikator Bollinger Band dan RSI tanpa merubah pengaturannya langsung di aktifkan / diterapkan.

Gunakan indicator Bollinger Band dan RSI dengan time frame 15 second untuk mengetahui arah trend pergerakan harga Pada saat trend naik tunggu sampai muncul dua buah candlestick merah muncul dan ambil posisi Put karena harga turun, Pada saat trend turun tunggu muncul dua buah candlestick warna hijau tanda harga akan naik ambil posisi Call.

Untuk membantu mengetahui harga akan berbalik arah perhatikan pada indicator RSI bila sudah mencapai batas 70% kemungkinan harga akan turun bila muncul 2 candlestick warna merah

Sebaliknya bila harga pada RSI posisi 30%  tanda harga pada posisi bawah dan muncul dua candlestick warna hijau tanda harga akan naik.
Guna indikator Bollinger Band adalah sebagai parameter kita sebab ketika candle menyentuh garis atas pasti akan kembali ke posisi tengah dan begitu juga sebaliknya ketika candle menyentuh garis bawah akan kembali lagi ke garis tengah.

Jika kurang jelas lihat gambar dan jika kurang jelas klik pada gambar untuk memperbesar.

Sekian ilmu yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan salam profit.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: