Sunday, May 28, 2017

Market Yang Cocok Untuk Robot Tick Rangers [PROFIT TERUS]

Market Yang Cocok Untuk Robot Tick Rangers [PROFIT TERUS] - Tidak semua kondisi market memungkinkan untuk menggunakan robot trading, manualpun begitu juga kita sendiri harus menganalisa sebelum melakukan open posisi agar tidak menyesal kemudiannya (Loss), apalagi kalau modalnya besar bisa bikin stress,,,, haha.

Pada kesempatan kali saya ingin share kondisi market yang seperti apa yang cocok untuk robot Tick Rangers.

Lihat hasil screenshoot saya di bawah ini :

Market Yang Cocok Untuk Robot Tick Rangers [PROFIT TERUS]
Market yang membentuk gunung dan lembah seperti di atas sangat cocok

Market Yang Cocok Untuk Robot Tick Rangers [PROFIT TERUS]

Dari total 7 open posisi 6 sudah profit dengan modal kecil yaitu 0.37, 1 posisi masih berjalan dan lossnya masih nol.

Maklumlah modal saya cuma $10 jadi tidak berani ambil resiko besar dengan pasang modal besar untuk setiap kali OP.

Seandainya saya punya modal $1000 sudah pasti saya pasang untuk setiap kali OP $100. Market seperti di atas gila banget,,,, sedap menegangkan.

Biasanya market di atas terbentuk pada jam 4-6 pagi, kemudian jam 8-10 dan sore pada jam 3-5. Tinggal rajin-rajin aja cek di trading viewnya binary.

Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai market yang sangat baik menggunakan robot Tick Rangers, semoga saja apa yang saya sampaikan bermanfaat dalams salam sukses.
Previous Post
Next Post

post written by:

1 comment: